by

Ratusan Pengurus dan Kader Partai Golkar Depok Hadiri Deklarasi Demiz-Demul di Bandung

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok,  Farabi A.Rafiq (kanan) bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang juga calon Wakil Gubernur Jawa Barat.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq (kanan) bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang juga calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

DepokRayanews.com- Ratusan orang pengurus dan kader Golkar Kota Depok akan menghadiri acara deklarasi pasangan cagub-cawagub Jawa Barat, Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi di Gedung Sabuga, Bandung, Selasa (9/1/2018),

Ratusan kader Golkar Kota Depok itu akan bergabung dengan sekitar 6.000 kader Partai Golkar dan Partai Demokrat yang akan menyemarakan acara deklarasi itu.

“Pengurus dan kader Golkar Depok yang akan berangkat itu terdiri dari pengurus DPD, pengurus kecamatan, pengurus kelurahan dan kader Golkar yang tersebar di 11 kecamatan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq kepada wartawan, Senin (8/1/2018),.

Menurut Farabi, ratusan pengurus dan kader Golkar Kota Depok itu akan berangkat secara bersama-sama dari Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Kita sudah kordinasikan dengan Fraksi Golkar di DPRD Kota Depok dan seluruh pengurus DPD, PK dan Pekel untuk persiapan keberangkatan ke Bandung, ” kata dokter spesialis anak itu.

Ada beberapa bis yang disiapkan di sejumlah wilayah di Depok untuk memudahkan koordinasi keberangkatan sekitar 500 orang kader itu.

Menurut Farabi, Partai Golkar Kota Depok sangat solid untuk mendukung dan memenangkan pasangan Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Dedi Mulyadi adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang juga Bupati Purwakarta.

Farabi menyatakan bangga dan berterima kasih kepada pengurus Golkar Kota Depok sampai ke tingkat kelurahan yang aangat aktif mengadakan kegiatan, seperti mengadakan turnamen bola voli, pertandingan sepakbola, sunatan masal, santunan anak yatim, pengajian sampai wisata religi.

“Ini kegiatan-kegiatan yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Ini bukti bahwa Golkar hadir di tengah masyarakat,” kata Farabi. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *