Rayakan HUT RI, Tarif Transjakarta Hanya Rp 1.708

Sebarkan :

 
Transjakarta memberlakukan tarif khusus pada perayaan HUT RI ke 71.

Transjakarta memberlakukan tarif khusus pada perayaan HUT RI ke 71.

Depokrayanews.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Indonesia, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberlakukan tarif khusus Rp 1.708 sepanjang Rabu (17/8/2016).

“Transjakarta memberikan promo khusus Hari Kemerdekaan bagi seluruh pelanggan pada hari Rabu (17/08/2016) dengan memberikan harga khusus sebesar Rp1.708 pada setiap transaksi mulai pukul 00:00 WIB sampai dengan pukul 23:59 WIB di seluruh koridor Transjakarta,” kata Humas PT Transjakarta, Prasetia Budi Selasa (16/8/2016).

Menurut Prasetia Budi, sejumlah halte Transjakarta akan dihiasi dengan pernak-pernik khas tujuh belasan. Antara lain Halte Harmoni, Monas, Sarinah, Tosari, Kampung Melayu, Sentral Senen, Cawang UKI dan Ragunan. Foto-foto pahlawan juga akan dipasang di sejumlah halte.

“Petugas halte juga akan mengenakan seragam dengan gaya pejuang tempo dulu. Diharapkan dengan adanya petugas-petugas yang tampil beda ini, pelanggan merasakan pengalaman yang berbeda,” kata dia.

Terkait dengan operasional hari libur nasional, Rabu (17/08/2016), tambah Prasetia, akan terjadi penutupan jalur selama 1 jam mulai pukul 09:30 WIB hingga pukul 10:30 WIB di halte-halte kawasan Monas, Jakarta Pusat, karena gelaran kegiatan upacara bendera di Istana Negara.

“Sebagai antisipasi penutupan jalur tersebut, akan diberlakukan pengalihan jalur sementara hingga lalu lintas seputaran Monas normal kembali. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KPK Firli Terbukti Melanggar Kode Etik, Hanya Dapat Sanksi Ringan

Depokrayanews.com- Dewan Pengawas (Dewas) KPK akhirnya menjatuhkan sanksi ringan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri yang terbukti melanggar ...