by

Realisasi Keuangan Tertinggi Semester I, Lima PD Dapat Penghargaan dari Wakil Walikota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono memberikan penghargaan kepada lima Perangkat Daerah (PD) dengan capaian realisasi keuangan tertinggi pada semester I tahun 2022.

“Ada beberapa penghargaan yang diberikan terhadap perangkat daerah yang serapan anggarannya baik. Mudah-mudahan yang masih rendah dapat segera melakukan penyerapan anggarannya,” kata Imam Budi Hartono usai memberikan penghargaan pada apel pagi di lapangan Balaikota Depok, Senin 18 Juli 2022.

Kelima PD yang mendapatkan penghargaan itu adalah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok dengan realisasi keuangan sebesar 46,67 persen, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok sebesar 44,46 persen.

Kemudian, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok sebesar 43,53 persen, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok sebesar 42,76 persen, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok sebesar 41,11 persen.

Imam menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretariat Daerah, dan Inspektorat Daerah untuk mengontrol program kegiatan di masing-masing agar mempercepat penyerapan anggaran sehingga nantinya tidak ada sisa anggaran yang besar. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *