Rebutan Lahan Kosong, 2 Kelompok Pemuda Berkelahi, 2 Tewas, 1 Luka Serius

Sebarkan :

 
Korban Tewas

Korban Tewas

Depokrayanews.com- Dua kelompok pemuda berkelahi di Jalan Raya RT.06 RW.010 Kel. Pondok Terong, Cipayung Kota Depok, 2 orang tewas dan satu orang mengalami luka serius.

Dua orang yang tewas itu adalah Herman Lintang alias Bule (33) dan Hermanto. Sedangkan yang mengalami luka serius adalah Deden Sumarno alias Igo.

Keterangan dari sejumlah saksi menyebutkan, perkelahian antara dua kelompok tersebut terjadi di sebuah tanah kosong. “Sepertinya gara-gara rebutan lahan,” kata salah seorang warga setempat.

Kejadian itu bermula ketika hari Jumat (16/12/2016) petang, Bule dan Igo menegur Hermanto agar memindahkan barangnya dari lahan kosong yang diduga dikelola kelompok ormas.

Hermanto sepertinya tidak terima, maka terjadilah cekcok mulut. Melihat ada keributan, Zaenal Arifin, adik Hermanto datang membantu Hermanto melakukan perlawanan sehingga terjadilah perkelahian. Akibatnya, 2 orang meninggal dan satu luka serius.

Mendapat informasi tersebut Kapolresta Depok, AKBP. Herry Heriyawan bersama Dandim/0508 Depok, Letkol. Inf. Slamet Supriyanto langsung turun mengamankan lokasi dan mengurai massa.

Kapolres Depok, Herry menyebutkan lokasi kejadian persis di lokasi lahan sengketa Jalan Raya Cipayung, RT.06/RW.10, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok.

“Salah satu korban tewas Hermanto meninggal diduga karena serangan jantung. Hermanto sendiri meninggal di Klinik Citama Bojong Pondok Terong,” kata kapolres.

Sedangkan Igo kini dalam keadaan kritis dan sedang menjalani perawatan.

Polisi, ka dia, sudah mengamankan seorang diduga tersangka dan saksi-saksi ke Polresta Depok untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti dan memasang Police Line di TKP. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pradi-Afifah tidak Kerahkan Massa Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon

Depokrayanews.com- Tim pemenangan Pradi-Afifah dipastikan tidak akan mengerahkan massa saat acara pengundian dan pengambilan nomor ...