by

Rekayasa Lalu Lintas Pembangunan Underpass Dewi Sartika Berlaku Mulai Malam Ini

DEPOKRAYANEWS.COM- Dinas Perhubungan Kota Depok bersama Polres Metro Depok, memberlakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan pembangunan underpass di Jalan Dewi Sartika, mulai Selasa 17 Mei 2022 malam pukul 23.30 wib.

Sebagai persiapan pelaksanaan rekayasa lalu lintas, sudah dipasanh water barier di Jalan Sejajar Rel.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Eko Herwiyanto, mengatakan pemasangan rambu merupakan salah satu persiapan rekayasa lalu lintas

Sebelumnya telah dipasang baliho pemberitahuan di beberapa lokasi strategis agar dapat terlihat oleh pengguna jalan.

“Kami juga tempatkan petugas gabungan dari Polres Metro Depok dan Dishub Depok telah dipetakan,” kata Eko di Depok, Selasa 17 Mei 2022.

Eko berharap pengguna jalan menyesuaikan rute perjalanan termasuk, menaati rambu-rambu pengalihan lalu lintas.

“Kami memohon agar pengguna jalan terutama yang akan melintasi area lokasi pembangunan underpass Dewi Sartika untuk bisa menggunakan jalan alternatif atau jalan-jalan yang lain, kata Eko.

Misalnya dari Jalan Sawangan menuju Jalan Margonda untuk sementara tidak bisa melintasi Dewi Sartika,tapi lewat Jalan Nusantara ke kiri, kemudian berbelok ke Jalan Arif Rahman Hakim baru masuk Jalan Margonda.

Jalur lain yang bisa digunakan bila dari Sawangan menuju Margonda adalah masuk melalui Jalan Pramuka atau Jalan Tanah Baru. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *