by

Relawan Sahabat Ganjar Depok Deklarasikan Pemenangan Ganjar Pranowo

DEPOKRAYANEWS.COM- Relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok mendeklarasikan Dukungan Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo di Depok.

Rangkaian kegiatan yang menyertai deklarasi tersebut dilaksanakan mulai dari kunjungan ke ponpes, pembagian sembako, hingga atraksi seni dan beladiri di Kota Depok, Sabtu 28 Mei 2022.

Sahabat Ganjar melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat atau biasa dikenal dengan Pasera. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Lebih dari 100 warga mendapatkan paket sembako rakyat yang diberikanlangsung Ketua DPC Kota Depok Ferry Suhardiman Wibowo beserta jajarannya.

“Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat di kota saya ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan serta dapat menjadi semangat bagi yang lain untuk melakukan kegiatan serupa,” ujar Ferry.

Relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok juga mengadakan kegiatan apresiasi seni beladiri tradisional Kota Depok yang menghadirkan komunitas beladiri se-Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh semarak ramai dari para warga yang hadir di Kecamatan Limo, Kota Depok untuk menyaksikan penampilan beladiri dikemas secara menarik.

Pelaku seni beladiri dari berbagai komunitas se-Kota Depok bersama warga juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Relawan Ganjar juga menggelar kegiatan sosial di setiap minggunya ini dengan menyambangi Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah, Kecamatan Limo, Depok. Agendanya menjalin silaturahmi dan melakukan kegiatan edukasi politik bagi santri dan generasi muda yang diberi tajuk “SaGaSarungan” yang dihadiri langsung Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib.

“Saya mengucapkan terima kasih atas besarnya antusias dan dukungan yang luar biasa dari simpatisan Ganjar, masyarakat se-Kota Depok serta pemimpin Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah yang hadir pada rangkaian kegiatan relawan Sahabat Ganjar. Saya berharap ini dapat menjadi ajang yang baik bagi kita semua untuk saling berpegang erat menjaga persaudaraan sekaligus mendukung Ganjar untuk Pemilihan Presiden di 2024,” ujar Gus Nahib.

Di tempat terpisah, pelaksanaan turnamen offline Mobile Legends sudah memasuki Minggu ke-12. Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar gratis, hadiah yang ditawarkan sebesar Rp 6 juta. Sahabat Ganjar mengadakan turnamen Mobile Legends untuk generasi Z yang berada di Bandshow Cafe, Kota Palu, Sulawesi Tengah. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *