Repsol Honda Luncurkan Motor MotoGP 2020 di Jakarta

Sebarkan :

 

Dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Marquez

DepokRayanews.com- Tim MotoGP Repsol Honda resmi meluncurkan motor yang bakal digunakannya pada balap musim 2020 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa 4 Februari 2020 sore. Pada peluncuran itu kedua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Marquez hadir.

Desain motor yang digunakan oleh Repsol Honda tahun ini tak mengalami banyak perubahan dibanding musim lalu. Mereka diketahui lebih banyak fokus membenahi komponen teknis.

Kesempatan ini menjadi kali yang kelima bagi tim Repsol Honda meluncurkan timnya di Indonesia, sejak 2013. Tak perlu disangsikan lagi, Marquez memang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Dengan motor barunya, pembalap berusia 26 tahun itu mengaku memiliki motivasi tinggi untuk mempertahankan gelar juara. Dia pun antusias menyambut musim 2020.

“Apa kabar Indonesia? Saya senang bisa kembali berada di sini. Indonesia sangat penting buat kami dan Honda. Kami punya banyak pendukung di sini dan tidak sabar memulai musim ini,” kata Marquez

Kami tentu saja punya motivasi tinggi untuk tahun ini. Kami ingin berjuang untuk kembali menjadi juara dunia,” kata Marquez saat peluncuran.

Musim ini terasa istimewa bagi rider asal Spanyol itu, karena sang adik Alex menjadi rekan satu timnya. Alex mengaku senang bisa menunjukkan baju balap yang bakal digunakan pada 2020 untuk pertama kali.

“Saya bangga bisa bergabung dengan Repsol Honda, setelah menjadi juara Moto2 2019. Saya senang berada di sini, dan akan berusaha maksimal sepanjang musim,” ujarnya.

Setelah dari Jakarta, Marc dan Alex Marquez akan langsung menuju Malaysia. Mereka akan menjajal motor 2020 pada uji coba pra-musim di Sirkuit Sepang, Jumat 7 Februari 2020 mendatang. (inews)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Parade Jersey Warnai Peresmian Liga 1 2020

DepoRayanews.com- Liga 1 2020 akhirnya resmi digulirkan dalam sebuah acara di di Hotel Fairmont, Senayan, ...