Reuni Mujahid 212 di Monas, Rizieq Shihab dan Anies Sampaikan Sambutan

Sebarkan :

 

Reuni Akbar 212 tahun lalu.

DepokRayanews.com- Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin memastikan bahwa pelaksanaan Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 tetap dilangsungkan sesuai rencana, yakni di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (2/12/2019).

Novel menyebut acara Reuni Mujahid 212 itu akan mulai diselenggarakan sejak Senin dini hari dengan agenda awal Salat Tahajud di kawasan Monas. Adapun Agenda Salat Tahajud itu dijadwalkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah pelaksanaan Salat Tahajud, agenda selanjutnya melakukan istigasah sambil menunggu Azan Subuh, untuk kemudian menunaikan Salat Subuh berjemaah. Usai Salat, dilanjutkan dengan Tilawah Alquran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Tidak cuma diisi kegiatan keagamaan, Novel menjelaskan dalam Reuni Mujahid 212 tahun ini, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendkan memberikan kata sambutan sekaligus pidato.

Acara Reuni 212 itupun hanya digelar sampai sekitar pukul 08.30 WIB. Gelaran acara tersebut bakal bubar dengan sendirinya usai pembacaan ceramah oleh para alim ulama dan doa penutup.

Sementara itu, persiapan acara Reuni 212 sudah dilakukan. Panggung acara beserta stan-stan tempat menyediakan makanan dari para sukarelawan juga sudah berdiri. Puluhan toilet portable juga sudah disediakan di area Monas.

Adapun dari sisi keamanan sudah siagakan sebanyak 9.032 personel gabungan dari Polri dan TNI. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Parade Jersey Warnai Peresmian Liga 1 2020

DepoRayanews.com- Liga 1 2020 akhirnya resmi digulirkan dalam sebuah acara di di Hotel Fairmont, Senayan, ...