by

Ribuan Emak-emak Militan Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Ribuan emak-emak militan siap memenangkan Pradi-Afifah pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

Depokrayanews.com- Barisan pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia, ternyata tidak hanya dari kalangan milenial, tokoh agama dan tokoh masyarakat, tapi juga dari kalangan emak-emak militan.

”Ribuan emak-emak di Kota Depok sudah mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020 mendatang,” kata Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah kepada wartawan, Selasa 29 September 2020.

Ketua Komisi A DPRD Kota Depok itu menyampaikan rasa syukurnya ada dukungan yang luar biasa dari kalangan emak-emak, karena menurut Hamzah, emak- emak punya kemampuan untuk langsung menyentuh akar rumput. Hal yang kerap kali sulit dilakukan kaum pria.

“Kalau emak-emak militan sudah turun door to door, kelar wilayah,” kata Hamzah. Selama ini, Hamzah banyak dibantu barisan pendukung dari emak-emak.

Namun yang jadi luar biasa, kata dia, ternyata banyak relawan emak-emak yang langsung muncul dari hati. Bergerak atas dasar ingin perubahan untuk Kota Depok.

“Inilah yang benar-benar saya apresiasi. Artinya suara perubahan langsung dari masyarakat,” kata dia.

Hamzah yakin kehadiran emak-enak militan akan mempertebal suara dukungan buat Pradi-Afifah. “Emak-emak ini juga memiliki kemampuan untuk menyampaikan visi misi Pradi-Afifah kepada masyarakat. Program-program kemasyarakatan. Saya salut,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed