Ribuan Masa Menyaksikan Pawai Taaruf MTQ Kota Depok

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melepas pawai taaruf kafilah peserta MTQ tingkat Kota Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melepas pawai taaruf kafilah peserta MTQ tingkat Kota Depok.

Depokrayanews.com- Ribuan warga di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas tumpah ke pinggir Jl. Raya Keadilan untuk menyaksikan pawai taaruf peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Depok.

Pawai taaruf itu dilepas oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Hampir tiga jam lebih mulai Pk. 07:00 hingga Pk. 10:00 arus lalu lintas di ruas jalan tersebut baik dari arah Parung Bingung (kompleks Arco Sawangan) menuju Jembatan Serong, Citayam atau sebaliknya macet total.

Berbagai keberhasilan yang diraih 11 kecamatan di lingkungan masyarakat ditunjukan dalam pawai itu, baik keberhasilan di bidang pertanian, kesehatan, pembangunan dan lainnya.

Yang menarik, ada pasukan berkuda dan menyita banyak perhatian.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris, yang membuka kegiatan MTQ ke XVII berharap kegiatan ini dapat memunculkan qori qoriah terbaik untuk Kota Depok yang dapat bersaing dengan qori qoriah lainnya dari berbagai kabupaten maupun kota di seluruh Indonesia.

“Paling tidak dapat meraih prestasi dalam tingkat propinsi Jawa barat dan Nasional mendatang termasuk internasional,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...