Ribuan Orang akan Terlibat pada Parade Budaya HUT Kota Depok

Sebarkan :

 
Asisten Sekda Bidang Hukum dan Sosial  Sri Utomo

Asisten Sekda Bidang Hukum dan Sosial Sri Utomo

Depokrayanews.com- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kota Depok akan ditutup dengan parade budaya pada, Sabtu (29/04/2017).

Kegiatan ini akan melibatkan ribuan peserta dari berbagai kalangan yang akan memadati Jalan Margonda.

“Kita libatkan ribuan peserta yang terdiri dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), instansi vertikal, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), serta seluruh masyarakat Kota Depok,” kata Ketua Panitia HUT ke 18 Kota Depok, Sri Utomo, Rabu (26/04/2017).

Parade Budaya itu akan dimulai dari Margocity dan berakhir di Balaikota Depok. Panjang jalan yang ditempuh sekitar 3 kilometer, dengan menggunakan salah satu jalur di Jalan Margonda mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

“Kalau tahun lalu mengambil start dan finish di Balaikota, untuk tahun ini kita balik, yaitu di mulai dari Margocity dan finish di Balaikota,” Asisten bidang Hukum dan Sosial Sekda Kota Depok itu.

Parade budaya itu akan menampilkan berbagai seni kebudayaan Depok dan daerah lainnya yang tergambar dalam baju adat, tarian, alat musik, makanan khas dari berbagai daerah, serta kendaraan yang dihias agar menarik perhatian warga yang menonton. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...