by

Ribut dengan Istri, Polisi Lepaskan Tembakan ke Udara

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang anggota Polres Metro Jakarta Selatan melepaskan tembakan ke udara setelah ribut dengan sang istri di rumahnya, daerah Cilodong, Kota Depok.

“Memang betul yang bersangkutan anggota Polri. Rumahnya kebetulan di Cilodong, di Villa Pertiwi dia lagi ributlah, cekcok sama istrinya, akhirnya dia keluar rumah buang tembakan sekali,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi kepada wartawan, Rabu 23 Maret 2022.

Supriyadi mengatakan peristiwa yang terjadi pada Sabtu 19 Maret 2022 lalu itu dilaporkan oleh masyarakat ke Polsek Sukmajaya karena mendengar suara tembakan.

Dari laporan itu, polisi mendatangi lokasi dan langsung menangkap yang bersangkutan. “Setelah ditanyakan ternyata dia anggota Polres Metro Jakarta Selatan. Akhirnya Provos (Polres) Depok koordinasi dengan Provos Jakarta Selatan akhirnya malam itu juga diserahkan dijemput oleh Provos Polres Jakarta Selatan,” ujarnya.

Supriyadi tak menjelaskan lebih lanjut ihwal penanganan perkara tersebut lantaran kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. (ris)

“Dia kesal kali sama bininya akhirnya dia buang tembakan ke atas,” katanya.

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed