by

Ridwan Kamil dan Bonge Jajal ‘Catwalk’ di Situ Rawa Kalong Depok

Entah apa pesan yang hendak disampaikan Emil mengajak Bonge Cs hadir pada acara peresmian Situ Rawa Kalong

DEPOKRAYANEEWS.COM- Bukan Ridwan Kamil kalau bukan memanfaatkan momen secara maksimal. Ketika meresmikan revitalisasi Situ Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jumat 5 Agustus 2022, Ridwan Kamil memboyong Bonge Cs ke acara itu.

Bonge selama ini dikenal sebagai aktor di balik suksesnya Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jalan Sudirman Jakarta. Ridwan Kamil pun sempat menjajal catwalk Citayam Fashion Week yang sangat viral beberapa waktu lalu.

Bagaikan catwalk, Ridwan Kamil mengajak Bonge Cs untuk menjajal jembatan terapung yang melengkapi fasilitas rekreasi di Situ Rawa Kalong. Selain jalan terapung, ada lagi panggung terapung, yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Aksi itu mendapat perhatian luar biasa dari masyarakat yang memadati pinggiran situ.

Emil mengklaim, panggung terapung di situ, merupakan yang pertama di Indonesia, karena belum pernah ada sebelumnya.

Entah apa pesan yang hendak disampaikan Emil mengajak Bonge Cs hadir pada acara peresmian Situ Rawa Kalong. “Yang terpenting fasilitasnya, di sini ada panggung yang mengapung di air, istimewa, instagramable, dan bikin warga Depok bahagia,” kata Emil.

Acara peresmian Situ Rawa Kalong itu menyedot perhatian masyarakat. Kawasan itu dipadati pengunjung dari berbagai wilayah di Kota Depok. Kehadiran Ridwan Kamil yang mengajak Bonge Cs menjadi magnet tersendiri bagi pengujung. ”Saya baru liat Bonge itu di sini, selama ini hanya melihat di layar kaca,” kata Indah, salah seorang pengunjung. (ril/red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed