by

Rizal Dariakusumah Jadi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok

Rizal Dariakusumah kini jadi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok.

Depokrayanees.com- Rizal Dariakusumah diangkat menjadi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok menggantikan Indra Iswanto, pejabat lama yang dipromosikan sebagai Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya, Jawa Timur.

Rizal Dariakusumah sebelumnya adalah Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta dan pernah pula di Kota Pekanbaru, Riau.

“Saya pindah ke Surabaya. Dan Pak Rizal, teman saya jadi kepala cabang di Depok,” kata Indra Iswanto kepada depokrayanews.com, Rabu 21 April 2021.

Serahterima jabatan sudah dilaksanakan dan secara resmi Indra masuk ke Surabaya dan Rizal masuk ke Depok sejak Senin 19 April 2021.

Indra menyampaikan terimakasih kepada semua tim BPJS Ketenagakerjaan Depok atas kerjasama yang terjalin baik selama ini. Begitu juga kepada Pemerintah Kota Depok yang sudah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program perlindungan ketenagakerjaan di Kota Depok.

Begitu masuk ke Surabaya, pada Selasa 20 April 2021 Indra langsung menghadap dan melapor sebagai kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan yang baru kepada Walikota Suranaya. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *