by

Rizieq Shihab Berulang Tahun, Banyak yang Rindukan Kehadirannya di Indonesia

Rizieq Shihab

Depokrayanews.com- Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab genap berusia 55 tahun pada Senin 24 Agustus 2020 kemarin.

Rizieq yang sampai sekarang masih bertahan di Arab Saudi banyak mendapatkan kiriman doa dari kawan dan pendukungnya lewat media sosial.

“Selamat Hari Jadi ke 55 tahun. Semoga panjang umur, murah rezeki, dan tetap sehat wal ‘afiat. Terus berdiri tegak dalam amar ma’ruf nahi munkar sampai akhir hayat. Al Fatihah amin…” kata Wakil Sekertaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter @ustadtengkuzul

Dalam komentar yang disampaikan netizen di media sosial, sebagian dari mereka mengaku rindu sekali dengan kehadiran Rizieq di Indonesia. Bahkan, salah satu netizen sampai kembali memutar ceramah-ceramah Rizieq untuk mengobati kerinduan.

“Ya Allah rindu banget dengan habibina Ustadz. Tadi nonton ceramah-ceramah beliau tragedi Poso, benar-benar menggelora di dada saya. Semoga Allah selalu lindungi beliau dan keluarga beliau. Aamiinnn,” kata @Faujijpn_

Rizieq yang pergi ke Arab Saudi semenjak 2017 bersama keluarganya didoakan netizen supaya selalu sehat.

“Mabruk alfa mabruk, semoga selalu sehat, barokah, istiqomah, dan bahagia bersama keluarga ya habibana HRS,” kata @syahrulsyah88.

Di antara doa-doa yang dipanjatkan, ada netizen yang menuliskan harapannya agar Rizieq maju menjadi calon presiden 2024. (mad/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *