by

Rodalink Kini Hadir di Cibinong, Segera Menyusul Pamulang Tangsel

Depokrayanews.com- Rodalink memperluas jaringan penjualannya dengan membuka toko baru di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, tepatnya berada di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 45 No.41D-41E, Kampung Parung Jambu, Pakansari, Cibinong. Ini merupakan cabang ke-49 yang dimiliki Rodalink.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rina Mutia, menyebut Cibinong mengalami perkembangan bisnis yang pesat. Hadirnya Rodalink di wilayah Cibinong diharapkan mampu menggairahkan pasar sepeda, dan memenuhi kebutuhan sepeda berikut perlengkapan dan aksesorinya.

“Secara demografi kawasan dan kontur lahan, wilayah ini menjadi salah satu trek favorit bagi banyak pesepeda yang kerap melakukan kegiatan bersepeda dari Jakarta, Depok, Bintaro dan lainnya menuju Gadog-Ciawi, ke arah Puncak, Bogor,” ucap Rina usai peresmian Toko Rodalink Cibinong, Sabtu 27 November 2021.

Mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink Cibinong menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil. Sepeda merek Polygon, Tern, Bianchi, Wimcycle dan Marin tersedia dalam berbagai ukuran dan model, diantaranya sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike. Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.

Sebagai Home for Cyclist, Rodalink Cibinong terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya di Rodalink saja. “Kami terbuka untuk berdiskusi dan melakukan kegiatan bersepeda bersama,” kata Rina.

Khusus untuk pembukaan outlet baru ini, Rodalink memberikan promo khusus member berupa double point, harga khusus untuk jasa perawatan sepeda, bahkan undian berhadiah utama 1 unit sepeda.

Sebagai bentuk syukur dan perayaan dibukanya cabang ke-49 ini, Rodalink berbagi kebahagiaan dengan dua panti asuhan di Cibinong yaitu Mulia Kasih dan Ar Rohmat, dengan mendonasikan sepeda Polygon Premiere 5 selain uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti.

Rodalink yang hadir sejak 1997 merupakan toko sepeda yang menawarkan beragam brand sepeda unggulan dengan harga kompetitif, serta dilengkapi aksesoris sepeda yang cukup komplit.

Selama hampir 25 tahun berkiprah di jaringan toko ritel sepeda, Rodalink Indonesia terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Saat ini terdapat 51 toko Rodalink di 32 daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbagai promo menarik, garansi seumur hidup, kemudahan pembayaran, produk yang asli dan lengkap telah menjadi ciri khasnya, termasuk di 2 outlet Rodalink Singapura dan 5 outlet Rodalink di Malaysia.

Setelah Cibinong, Desember 2021 Rodalink bersiap membuka dua toko barunya, yaitu pada 11 dan 18 Desember 2021 masing-masing di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan dan Semarang, Jawa Tengah.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *