by

Ronaldinho Tiba di Indonesia, Langsung Disambut Raffi Ahmad dan Rudy Salim

DEPOKRAYANEWS.COM- Legenda sepakbola Brasil dan Barcelona, Ronaldinho telah menginjakkan kakinya di Indonesia dan dijemput langsung oleh Raffi Ahmad.

Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang, Jumat 24 Juni 2022 sore. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC yang dilihat Raffi Ahmad bersama Rudy Salim ikut menjemput Ronaldinho di Bandara.

Ketika hendak masuk ke mobil Ronaldinho langsung diserbu suporter. Pria 42 tahun itu sempat memberikan tanda tangan kepada suporter yang menyodorkan beragam jersey, mulai dari AC Milan, Barcelona, hingga timnas Brasil.

Usai memberikan tanda tangan kepada fans, Ronaldinho langsung masuk mobil mewah Rolls Royce bersama Raffi dan Rudy Salim sebagai driver. Ronaldinho tampak menggunakan kaus dan kacamata hitam duduk di belakang sambil memainkan telepon genggamnya.

Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu 26 Juni 2022 malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Ajang ini bertajuk trofeo di Malang.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Kegiatan itu diharapkan dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Ronaldinho juga menghadiri acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat 24 Juni 2022 di Jakarta. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *