by

RS Hermina Kini Dilengkapi Pelayanan Jatung Terpadu

Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan fasilitas pelayanan jantung terpadu di RS Hermina Depok.

Depokrayanews.com- Rumah Sakit Hermina Depok kini dilengkapi dengan pelayanan jatung terpadu, sehingga masyarakat bisa melakukan konsultasi jantung dewasa, jantung anak, dan anestesi kardiologi.

”Kami terus menambah fasilitas pelayanan yang ada di RS Hermina agar bisa memberikan pelayanan kesehatan secara lengkap kepada masyarakat,” kata Direktur RS Hermina Depok, Lies Nugrohowati, usai acara peresmian fasilitas layanan jantung terpadu itu oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu 26 Agustus 2020.

menjelaskan, Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok dilengkapi dengan layanan konsultan jantung dewasa, konsultan jantung anak, konsultan anestesi kardiologi dan

Selain spesialis jantung dewasa, RS Hermina juga punya spesialis bedah thoraks, kardiak dan vaskuler, serta spesialis rehabilitasi medik.

“Semoga dengan layanan baru ini masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan jantung dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Lies.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyambut gembira hadirnya pelayanan jantung terpadu di RS Hermina. Pemerintah Kota Depok, katanya, berkomitmen untuk terus mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Karena pelayanan kesehatan mendukung salah satu program unggulan di Kota Depok yaitu Smart Healthy City. Kami apresiasi kepada RS Hermina yang sudah memberikan pelayanan baru. Kami akan terus memberikan dukungan demi meningkatkan status kesehatan masyarakat,” kata Idris saat meresmikan fasilitas baru di RS Hermina, Rabu 26 Agustus 2020.

Idris berharap ke depannya pelayanan kesehatan di Kota Depok dapat dilakukan secara terpadu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *