RSUD Kota Depok Siapkan 9 Program Peningkatan Kualitas Pelayanan

Sebarkan :

 

Forum Renja RSUD Kota Depok membahas 9 program pokok peningkatan kualitas pelayanan.

DepokRayanews.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok menyiapkan sembilan program pokok dengan 26 kegiatan program kerja pada Tahun 2021 mendatang.

Sembilan program pokok itu yakni, peningkatan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) aparatur, peningkatan kualitas sumber daya aparatur, peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, peningkatan kualitas sarpras pelayanan, program pembangunan dan pengembangan teknologi informatika, peningkatan kualitas perencanaan, peningkatan pelayanan kesehatan dasar dan rujukan, pengembangan dan pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

“Untuk tahun 2021 kegiatan prioritas kami adalah peningkatan pelayanan kesehatan rumah sakit, peningkatan sarpras rumah sakit, serta peningkatan kompetensi pegawai dengan pendidikan dan pelatihan untuk pelayanan khusus,” kata Kepala RSUD Depok, Devi Maryori pada Forum Rencana Kerja (Renja) RSUD Kota Depok, Senin 17 Februari 2020.

Untuk peningkatan layanan kesehatan RSUD Depok tahun 2021, lanjut Devi, rencananya ada lima prioritas pelayanan. Yaitu instalasi medical check up, instalasi geriatric, instalasi tumbuh kembang, instalasi hemodialisa secara bertahap. ”Fasilitas itu akan dilengkapi seperti perizinannya, sumber daya manusia (SDM), dan sarpras dengan ruangan di lantai 3 Gedung C. Serta pengembangan unit diklat tersertifikasi PPSDM Kementerian Kesehatan (Kemenkes),” kata dia.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Telegram Kapolda Metro Jaya Tidak ada Kaitannya dengan Wacana Karantina Wilayah

Depokrayanews.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memerintahkan seluruh kapolres di wilayah hukum Polda ...