by

RSUI Depok Buka Pendaftaran Vaksin Pfizer dan AstraZeneca

Depokrayanews.com- Sentra Vaksinasi RSUI Depok kembali membuka pendaftaran vaksinasi untuk jenis vaksin Pfizer bagi yang berusia 12-17 tahun dan ibu hamil. Selain itu, juga dibuka pendaftaran vaksinasi jenis vaksin AstraZeneca bagi peserta berusia 18 tahun ke atas.

Menurut Humas RSUI Depok, Kinanti, seluruh peserta vaksin wajib mendaftarkan diri ke tautan https://www.toyota.astra.co.id/sentravaksinasi dan pastikan mendapatkan bukti pendaftaran.

Kuota pendaftaran vaksin Covid-19 dibuka setiap hari Selasa dan Jumat. Informasi lain mengenai vaksinasi Covid-19 dapat diakses melalui https://rs.ui.ac.id/umum/vaksin.

“Peserta wajib menunjukkan bukti pendaftaran yang akan diverifikasi ulang oleh petugas di lokasi. Peserta dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19. Penyintas Covid-19 dapat divaksinasi setelah 3 bulan dinyatakan sembuh,” kata Kinanti dalam siaran pers yang diterima Senin 6 September 2021.

Jika peserta memiliki penyakit penyerta dapat membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter. “Peserta menggunakan baju yang longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikan. Penyelenggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas,” kata Kinanti.

Syarat dan ketentuan umum yakni peserta berusia 18 tahun ke atas wajib membawa KTP (berlaku untuk semua wilayah) dan peserta 12-17 tahun wajib membawa salinan Kartu Keluarga pada hari vaksinasi.

Lokasi vaksinasi yakni di RSUI, Kampus UI Depok di dua lokasi yakni di Klinik Vaksin, Gedung Entrance RSUI Lantai 1, Drive Thru, Gedung Parkir RSUI (khusus kendaraan roda empat, jika kuota penuh peserta dialihkan ke walk-in. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *