by

Ruang Praktik Komputer SMK Nasional Depok Terbakar, Ratusan Siswa Panik Menyelamatkan Diri

DEPOKRAYANEWS.COM- Ruang praktik komputer SMK Nasional Depok yang terletak di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok terbakar pada Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 09.00 wib. Ratusan siswa yang tengah belajar panik dan berhamburan ke luar ruang sekolah.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk memadamkan api. Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan, setelah delapan petugas beserta empat unit mobil Damkar berjibaku mematikan si jago merah.

”Kebakaran yang terjadi di ruang praktik komputer, menghanguskan lima unit komputer,” kata Kabid Operasional dan Penyelamatan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos, kepada wartawan, Rabu 18 Mei 2022.

Masih belum jelas penyebab terjadinya kebakaran itu. “Penyebab dan kerusakan lainnya masih dalam pemeriksaan petugas dan pihak sekolah. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa kebakaran ini,” kata dia.

SMK Nasional adalah salah satu unit Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di bawah naungan Lembaga Pendidikan GHAMA d’leader school milik pengusaha sekaligus tokoh pendidikan Kota Depok, H. Acep Azhari. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *