Rumah Bos First Travel Senilai Rp 11 Miliar di Sentul Disita Polisi

Sebarkan :

 
Inilah rumah mewah senilai Rp 11 miliar punya bos First Travel yang dipasang garis polisi.

Inilah rumah mewah senilai Rp 11 miliar punya bos First Travel yang dipasang garis polisi.

Depokrayanews.com- Pasangan suami istri, pemilik First Travel yang tengah jadi pergunjingan se Indonesia, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan ternyata punya rumah super mewah senilai Rp 11 miliar di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rumah mewah seluas 1.200 M2 itu kini sudah dipasangi garis polisi. Rumah ini adalah salah satu dari banyak harta bos First Travel itu yabg disita polisi.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan
rumah itu dibangun hampir satu tahun dan selesai tahun 2014.

Tapi entah kenapa, rumah itu jarang ditempati Andika dan Anniesa. Hal itu diakui tetangga Anniesa di Sentul.

“Katanya sih pembangunan rumahnya menghabiskan dana sebesar Rp 11 miliar, dan sempat gonta ganti kontraktor,” lkata tetangga Anniesa.

Namun setelah selesai pembangunan rumah tersebut, para warga sekitar tidak pernah melihat kenampakan pemilik rumah mewah Anniesa Hasibuan dan Andika Rachman tersebut.

“Rumah saya disampingnya, tapi belum pernah melihat mukanya. Tahu-tahu dari media,” tambahnya.

Di dalam rumah mewah Anniesa Hasibuan sering terlihat mobil-mobil mewah keluar masuk.

“Semua mobil mewah ada sepertinya mulai dari Hummer, Rubicon, Pajero, Alphard ada 10 (mobil). tapi semenjak puasa rumahnya sepi dan tidak ada satupun kendaraan lagi didalamnya,” kata sumber itu. (mad)

Sampai saat ini setidaknya ada 35 ribu orang yang dijanjikan untuk berangkat umrah namun tidak juga di berangkatkan umrah. Total kerugian dari kasus ini setidaknya mencapai Rp 550 miliar.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...