Rumah Kontrakan Jadi Tempat Mesum Digerebek Warga

Sebarkan :

 

Sekelompok remaja berbuat mesum di rumah kontrakan.

Depokrayanews.com- Slogan Depok sebagai Kota Religius yang selalu digadang-gadang Pemerintah Kota Depok ternyata tidak berdampak di tengah masyarakat. Pesta minuman keras, judi, praktek prostitusi online dan perbuatan mesum lainnya masih saja marak di tengah masyarakat.

Di wilayah RT 01/05, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok misalnya, baru saja terjadi penggerebekan sebuah rumah kontrak yang dijadikan tempat mabuk-mabukan dan berbuat mesum. Rumah kontrakan itu, digerebek masyarakat setempat pada Minggu 16 Agustus 2020 dini hari.

Di rumah itu, masyarakat mendapatkan lima orang remaja yang sedang berpesta minuman keras. Diantara mereka ada yang mengenakan pakaian yang tidak lengkap atau setengah telanjang.

“Saat kita gerebek, pakian mereka setengah telanjang. Kemungkinan baru saja melakukan mesum,” kata Jemina, Ketua RT setempat, Minggu 16 Agustus 2020. Kelima remaja itu kemudian diketahui bernama NA (16 tahun), FI (16 tahun), DI (16 tahun), MA (20 tahun) dan NDA (21 tahun).

Ke lima remaja itu kemudian digelandang ke kantor Polsek Metro Cimanggis untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Jemina, penggerebekan terhadap ke lima pelaku itu berawal dari laporan warga, di sebuah kontrakan sering dijadikan tempat pesta minuman keras (Miras) dan perbuatan asusila pasangan bukan suami istri. “Atas laporan itu kita lakukan penggerebekan,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...