by

Rumah Sakit HGA Gelar Webinar Pentingnya Imunisasi pada Anak

Depokrayanews.com- Imunisasi untuk si buah hati usia 0-18 tahun ⁣⁣sangatlah penting, apalagi di masa pandemi ini. Karena menurut WHO, imunisasi dapat mengurangi risiko terkena penyakit karena bekerja memberikan pertahanan tubuh untuk membangun perlindungan.⁣⁣

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) beberapa waktu lalu pernah merilis jadwal imuninasi untuk anak tahun 2020. Seperti apa perkembangannya, kapan jadwal imunisasi itu akan dilakukan.

Untuk mengupas hal itu, Rumah Sakit Umum Graha Afiah (HGA), Kota Depok sengaja menggelar webinar pada Kamis 25 Maret 2021 lalu dengan tema :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Pentingnya Imunisasi Anak Berdasarkan Jadwal IDAI Terbaru di Era Pandemi dengan narasumber: dr. Huda Farida, Sp.A, dokter spesialis anak RSU Hasanah Graha Afiah.

Hostnya adalah dr. Kandhiani Jusbandi, dokter umum dari RSU Hasanah Graha Afiah dengan moderator Vibrie VB. Webine. Acara itu diikuti 150 orang. Acara itu juga didukung oleh @smartmumsid⁣⁣

Webiner itu dinilai sangat bermanfaat bagi orangtua karena bisa mengetahui dan memahami pentingnya imunisasi untuk pertahanan daya tubuh anak. (adv)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *