Rutan Cilodong Depok Luncurkan Aplikasi Si Ratu Cilok

Sebarkan :

 

Rutun Kelas 1 Cilodong Kota Depok meluncurkan Aplikasi Si Ratu Cilok.

Depokrayanews.com- Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cilodong Depok meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Rutan Kelas I Cilodong Depok (Si Ratu Cilok). Aplikasi ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Selain memudahkan pelayanan masyarakat, tentunya aplikasi ini dapat memberikan manfaat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” kata Kepala Rutan Kelas I Cilodong Depok, Dedy Cahyadi, usai merilis aplikasi itu, Jumat 11 September 2020.

Aplikasi Si Ratu Cilok yang sudah tersedia di Playstore itu dilengkapi dengan berbagai fitur, antara lain pelayanan kunjungan, informasi, integrasi, dan pelayanan pengaduan.

Manfaat dari aplikasi ini yaitu mempercepat dan mempermudah pelayanan kunjungan, memberikan kepastian hukum terkait status warga binaan dan dapat memberikan informasi yang komprehensif tentang layanan yang ada di Rutan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD PAN: Kini Saatnya Depok Berganti Rezim

Depokrayanews.com- Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menilai sudah saatnya Kota Depok dipimpin rezim ...