Saat Menerima Ucapan Selamat, Prabowo Didampingi Anaknya

Sebarkan :

 

Prabowo Subianto

DepokRayanews.com- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi anaknya, Ragowo Hediprasetyo atau Didiet. Tampak Didiet di sebelah Prabowo saat menerima ucapan selamat dari menteri dan pejabat tinggi negara.

Sementara 38 menteri dan kepala lembaga yang dilantik kebanyakan didamping para istri dan suaminya. Prabowo tampak sumringah saat menerima ucapan selamat dari Presiden Jokowi sampai para anggota DPR dan pejabati tinggi negara.

Prabowo dan Didiet kompak mengenakan jas hitam.

Prabowo Subianto resmi menjabat sebagai Menteri Pertahanan di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Penunjukan Prabowo masuk dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 disampaikan Presiden Jokowi di tangga Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Disampingi Wapres Ma’ruf Amin, Presiden Jokowi hari ini resmi mengumumkan 38 nama menteri dan setingkat menteri di kabinet pemerintahan periode keduanya.

Ketika Jokowi mengumumkan jabatan Menhan, Prabowo yang mengenakan batik berwarna cokelat tampak terlihat langsung berdiri dan memberikan hormat kepada Jokowi.

Jokowi mengatakan dirinya tak perlu lagi menjelaskan tugas Menhan kepada Prabowo. Sebab, dia menilai Prabowo sangat memahami tugas dari Menhan.

“Saya tidak perlu jelaskan lagi, beliau (Prabowo) lebih paham dari saya,” ujar Jokowi saat mengumumkan nama Prabowo. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survei Membuktikan Soeharto dan Jokowi Presiden Paling Disukai

DepokRayanews.com- Lembaga Survei Indo Barometer melakukan survei nasional di 34 Provinsi pada tanggal 9-15 Januari ...