by

Sadis, Seorang Perempuan Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi

Seorang perempuan dibakar hidu-hidup di Sukabumi.

Depokrayanews.com- Seorang perempuan dibakar hidup-hidup di Sukabumi, Jawa Barat. Tapi ternyata nyawanya selamat meskipun 90 persen badanya terbakar. Setelah terbakar dia masih bisa berkomunikasi. Detik-detik dia dibakar hidup-hidup terekam di sebuah video.

Saat ditemukan, korban masih bisa berkomunikasi dan menyebut nama diduga pelaku dan modus dugaan aksi sadis pembakaran tersebut. Pengakuan korban ini terekam dalam dalam video berdurasi 1 menit 01 detik yang sudah beredar di media sosial, tak lama setelah kejadian.

Sebelum dievakuasi oleh petugas kepolisian ke rumah sakit, korban sempat menyebut dibakar oleh perempuan bernama fina, dan barang-barang miliknya dibawa oleh pelaku.

Dia dibakar di area pertokoan Pasar Gudang Citamiang Kota Sukabumi, pada Kamis 14 Mei 2020 malam sekira pukul 23.15 WIB. Saat ditemukan kondisi luka bakar korban cukup parah, dibagian wajah dada tangan hingga betis dan kaki. Korban kemudian diselimuti sarung berwana merah oleh warga. Korban juga tak henti-hentinya beristiqfar dan menyebut nama Allah.

“Dibakar bensin pak sama Fina pak, barang aku semuanya diambil sama dia. Dia minta tolong nggak ada tenaga.. saya dibakar,” lirih perempuan yan diketahui berinisial I, kepada warga yang berusaha mengevakuasinya.

Pengakuan korban ini, selaras dengan kesaksian sejumlah warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Salah seorang warga, Usman Hermansyah kepada wartawan menyebutkan melihat korban berdua dengan perempuan lainnya berjalan diantara lorong pasar sebelum peristiwa pembakaran terjadi.

“Salah satu perempuan itu dibeyen (dibopong), jalan ke lokasi. Tak lama ada rame liat korban terbakar,” jelas Usman.

Saksi mengakui korban sempat menyebut perempuan yang diduga pelaku dengan nama Fina. “Ia korban sempat ngomong ke warga yang menolong dibakar sama Fina,” pungkasnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengaku sudah menantongi identitas pelaku.

Saat ini lokasi ditemukan korban, sudah dipasang garis polisi. “Sedang dalam pengejaran semoga cepat tertangap,” jelas Wisnu kepada wartawan di lokasi kejadian.

Sumber: sukabumiupdate.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *