by

Salah Kirim Pesan di Whatsapp Kini Bisa Diedit

whatsapp-promo
Fitur Baru Dari Whatsapp

Depokrayanews.com – WhatsApp segera memperkenalkan kemampuan untuk memanggil kembali pesan yang telah terkirim. Kabar baru ini tentunya menenangkan orang-orang yang biasanya panik setelah mengirimkan pesan yang salah. Melalui fitur yang telah lama dinantikan ini, pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan jika pesan tersebut belum dibaca pihak penerima.

Fungsi penghapusan pesan (delete) saat ini sedang diuji coba dalam versi beta (beta version) pembaruan WhatsApp berikutnya, bersamaan dengan kemampuan mengedit pesan terkirim yang belum dibaca oleh penerima. Kedua fitur ini termasuk versi beta sebelum aplikasi ini diluncurkan untuk konsumen, meskipun belum jelas waktunya.

Selain menguji peranti edit ini, WhatsApp sedang menguji fitur baru yang dinamakan Live Location Tracking. Fitur ini memungkinkan pengguna menunjukkan lokasi bergerak (movinglocation) sejumlah teman di dalam percakapan grup sehingga mereka lebih mudah menemukan satu sama lain. Mereka bisa berbagi posisi bergeraknya dalam tiga pilihan waktu, yakni 1,2, atau 5 menit.

Fitur Live Location Tracking dibangun dari fitur popular send your location yang mengizinkan pengguna berbagi posisi persisnya dalam satu waktu. Pengguna WhatsApp harus mengaktifkan fungsi ini secara manual untuk menghilangkan ketakutan akan privasi.

DAILY TELEGRAPH | Tempo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *