by

Sambut Hari Air Sedunia, ada Program Diskon di PDAM Tirta Asasta Kota Depok

Imas Dyah Pitaloka

DepokRayanews.com- Menyambut Hari Air Sedunia dan HUT ke-21 Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan program diskon sambungan baru layanan air bersih, khusus untuk pelanggan domestik, yakni kelompok sosial dan rumah tangga. Program ini hanya berlaku selama periode 1 Maret sampai 20 Mei 2020.

Manager Marketing PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menyebut untuk luas bagunan rumah di bawah 70 M2, dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 750.000 dari harga normal Rp 1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah di atas 70 M2, dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 1.000.000 dari harga normal Rp 2.000.000.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM Tirta Asasta terdekat dengan mengisi formulir pendaftaran, kemudian membawa fotokopi KTP, SPT PBB terbaru dan materai Rp 6.000.

Dengan mempertimbangkan padatnya jadwal dan kesibukan para calon pelanggan, PDAM Tirta Asasta menawarkan pelayanan registrasi online yakni pendaftaran sambungan baru secara online.”Untuk mempermudah masyarakat, selain datang ke loket-loket PDAM Tirta Asasta, calon pelanggan bisa mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id,” kata Imas melalui keterangan resminya yang diterima, Senin 2 Maret 2020.

Diskon penyambungan dapat diberlakukan bagi para calon pelanggan yang hendak melakukan pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM. Imas berharap akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok yang ingin turut serta berpartisipasi menyelamatkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat.

”Kami berharap program promo ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok untuk beralih dari penggunaan air tanah dengan berlangganan PDAM. Karena dengan memakai air PDAM, berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Selamatkan air tanah, gunakan air PDAM,” kata Imas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *