by

Sambut HUT RI, Pasang Baru PDAM Depok Diskon 50 Persen

Imas Dyah Pitaloka

Depokrayanews.com- Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-75 RI dan ulang tahun perusahaan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan diskon atau pemotongan biaya pemasangan instalasi pipa air bersih sebesar 50 persen bagi calon pelanggan baru. Harga khusus ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2020 mendatang.

“Kami memberikan diskon hingga 50 persen berlaku bagi calon pelanggan domestik atau rumah tangga dan kelompok sosial termasuk rumah ibadah serta yayasan lembaga pendidikan sosial,” kata Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, dalam siaran persnya yang diterima, Senin 3 Agustus 2020.

Menurut Imas, diskon atau potongan biaya itu berlaku untuk calon pelanggan golongan 1 A, 1 B, 1 C, 2 A, 2 B hingga golongan 3 A. Untuk pelanggan yang memiliki rumah sangat sederhana atau golongan C juga diberikan potongan harga sebesar 50 persen dari sebelumnya Rp 1,2 juta mendapatkan potongan 50 persen dan hanya membayar Rp 600 ribu.

Imas berharap masyarakat Kota Depok dapat menikmati layanan air bersih dengan harga yang relatif rendah dan mengurangi penggunaan air tanah secara sembarangan.

”Warga Kota Depok yang berminat dapat menghubungi nomor kontak 085716397595 atau datang ke kantor PDAM Tirta Asasta terdekat dengan menyiapkan fotokopi E-KTP, SPT PBB terbaru dan materai 6.000,” kata Imas.

Pemberian diskon ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-75, hari ulang tahun PDAM Tirta Asasta pada tanggal 22 Agustus 2020 dan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020. ”Tentunya sekaligus untuk pencapaian target pelanggan sebesar 5.050 sambungan sampai akhir tahun 2020,” kata dia.

Selama masa pandemi Covid -19, PDAM Tirta Asasta juga menyediakan pendaftaran secara daring website resmi PDAM www.pdamdepok.co.id. Khusus untuk pendaftaran online ditutup tanggal 25 September 2020. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *