by

Samsung Galaxy Note 10 Kabarnya Tidak Diproduksi Lagi

Samsung Galaxy Note S20

Depokrayanews.com- Kabarnya, Samsung akan menghentikan penjualan Galaxy Note 10, setelah hadir penerusnya Galaxy Note 20.

Kabar ini tersiar setelah seorang tipster bernama Mauri QHD mencuit bahwa Samsung tidak akan meneruskan flagship yang diproduksi pada 2019, yakni Galaxy Note 10 dan S10.

Dua variasi warna ponsel lipat Galaxy Fold sudah tidak dipajang lagi di situs resmi Samsung Amerika Serikat. Warna-warna baru yang diluncurkan tidak lagi diteruskan begitu ada Galaxy Fold Z 2.

Disebut-sebut, Samsung ingin memperbaiki jajaran ponsel Galaxy A yang menggerus penjualan Galaxy S20.

Seri Galaxy A perlahan menjadi prduk terlaris. Perangkat-perangkat di jajaran tersebut dibekali berbagai fitur yang ada di Galaxy S20, sebut saja sensor kamera tinggi.

Laporan baru menunjukkan bahwa penjualan Samsung untuk kuartal kedua 2020 untuk pasar China tidak baik. Tercatatkan, penjualan Samsung mengalami penurunan 30 persen secara year-on-year pada periode tersebut. Salah satu penyebabnya adalah mereka disalip Huawei.

Seperti diketahui, ponsel Huawei sejak beberapa waktu belakangan mulai menanjak. Namun, mereka tidak luput mengalami kendala besar, yakni larangan dari Amerika Serikat dan produksi terbatas di negara kelahirannya sendiri, China. (antara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *