Samsung Galaxy S8 Pakai Pemindai Wajah, Akhir Maret Mulai Beredar

Sebarkan :

 
Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Depokrayanews.com- Samsung Galaxy S8 akan dilengkapi fitur pengenal wajah. Perangkat pintar andalan Samsung itu dilaporkan akan resmi diluncurkan pada 29 Maret mendatang, dan diharapkan akan mulai dijual bulan depan.

Sebelumnya dikabarkan sensor sidik jari akan dipindahkan ke belakang dan bakal dibekali pemindai iris, kini menurut laporan terbaru,

“Karena beberapa keterbatasan dari pemindai iris seperti kecepatan dan akurasi, kami telah memutuskan untuk menambah pengenal wajah ke Galaxy S8,” kata laporan tersebut mengutip seorang sumber dari Samsung, seperti dilansir dari laman GSMArena.com.

“Dengan pemindai wajah, hanya akan memakan waktu kurang dari 0,01 detik untuk membuka telepon,” sambung dia.

Laporan yang berasal dari rumah raksasa teknologi, Korea Selatan, tersebut juga menyebutkan bahwa Samsung telah mulai menguji prototipe Galaxy S8 yang menampilkan teknologi tersebut. (ant)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Sifaana Depok Bersedia Jadi Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Depokrayanews.com- Hotel Sifaana di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, bersedia menjadi tempat lokasi karantina pasien ...