by

Sandiaga Uno Akhirnya Sampaikan Selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

[review]

Sandiaga Uno.

DepokRayanews.com- Meski tidak secara langsung, mantan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno akhirnya mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin lewat video yang diposting di media sosial Instagram.

Sandi memberikan ucapan selamat setelah rapat pleno KPU menetapkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, sebagai pemenang Pilpres 2019, Minggu (30/6/2019) sore.

“Saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanat rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sandiaga di akun Instagram @sandiuno, Senin (1/7/2019).

Menurut Sandi, menang kalah itu wajar dialami dalam pesta demokrasi lima tahunan. “Saya ingin mengajak seluruh pendukung kami, paslon 02 dan mengajak seluruh rakyat Indonesia memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesungguhan dalam mencintai negara dan bangsa kita. Karena kita sungguh-sungguh ingin berperan dalam membangun dan memajukan bangsa, maka wajar saja kalau kita kecewa. Oleh sebab itu, marilah kita jaga energi positif dan niat luhur itu,” kata dia. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed