Sandiaga Uno dan Mohammad Idris Bahas Banjir dan Kemacetan

Sebarkan :

 
Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno bertemu Walikota Depok Mohammad Idris di Cibubur.

Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno bertemu Walikota Depok Mohammad Idris di Cibubur.

Depokrayanews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno bertemu Walikota Depok, Mohammad Idris di kawasan Cibubur, membahas berbagai hal, termasuk banjir dan kemacetan.

“Tadi Pak Wali sudah sampaikan bahwa 60 persen warga Depok adalah commuter yang ke wilayah DKI. Ini tentu banyak isu yang berkembang mulai dari traffic, lapangan kerja, dan beberapa permasalahan yang selama ini masih menjadi PR yang harus diselesaikan,” kata Sandiaga, Selasa (1/8/2017)

Pertemuan itu merupakan inisiatif Anies – Sandi, yang berkeinginan untuk membangun komunikasi dan penanganan banjir, karena Depok merupakan salah satu wilyah yang dilewati Kali Ciliwung.

Sandiaga maupun Idris berharap kerja sama ke depan bisa segera terjadi, meskipun pertemuannya masih informal.

“Kami harus terus komunikasi ke depan dan alhamdulillah hari ini Walikota menyediakan waktu di wilayah Depok,” kata Sandi.

Selepas pertemuan itu, kedua pihak sepakat akan berbicara dengan kota-kota yang menjadi tetangga dalam lingkup Jabodetabek. Jakarta sebagai pusat kawasan Metropolitan tersebut, ingin menjalin hubungan baik dengam tetangganya.

Hal tersebut juga selaras dengan pernyataan Walikota Depok Mohammad Idris yang berdiskusi dengan Sandiaga mengenai pembangunan yang berkesinambungan.

Inti dari pembahasannya adalah persoalan kota dan persoalan Ibukota untuk pengembangan pembangunan.

Sandiaga maupun Idris akan mengadakan diskusi lebih lanjut sebelum pelantikan acara pelantikan Anies-Sandi,

Permasalahan banjir akibat Sungai Ciliwung diharapkan dikelola mulai dari hulu hingga hilirnya.

“Ini bagaimana penyelesaian masalah itu, ini bagaimana kita punya satu sungai satu kesatuan yang tidak terpisahkan yaitu Ciliwung dari hulu sampai hilirnya,” kata Idris. (ant/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Dihadang Dandim Ketika Masuk TMP Kalibata

Depokrayanews.com- Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sempat diprotes oleh sekelompok ...