by

Sandiaga Uno: Saya dan Erick Thohir Sahabat Lama, Tidak Perlu Rekonsiliasi

Erick Thohir dan Sandiaga Uno bertemu dalam sebuah acara di Kemang.

DepokRayanews.com- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir tampak tersenyum bahagia setelah kembali bertemu dengan sahabat lamanya, Sandiaga Uno yang merupakan mantan Cawapres RI pendamping Prabowo Subianto. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang digagas dua kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo dalam acara bertajuk Young Penting Indonesia, di Jakarta, Sabtu (13/7).

Ini kali pertama kedua anak muda itu bertemu setelah Pilpres berlangsung. “Baru pertama ketemu. Kalau kontak sering, masak Lebaran nggak WA (Whatsapp),” kata Erick.

Erick dan Sandi tampak kompak mengenakan atasan putih. Erick mengenakan kemeja putih sementara Sandiaga dengan kemeja polo putih. Dalam pertemuannya dengan Sandiaga itu, Erick mengatakan saat ini memang momentum yang tepat bagi seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, guna kemajuan bangsa.

Sandiaga dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada dua kelompok milenial yakni Gerakan Milenial Indonesia dan KitaSatu, yang mempertemukan dirinya dengan Erick Thohir. Menurut Sandiaga, antara dirinya dan Erick tidak memerlukan rekonsiliasi. Bagi Sandi, rekonsiliasi hanya untuk dua pihak yang bermusuhan.

“Saya sama Pak Erick nggak ada yang perlu direkonsiliasi karena kita bersahabat. Kita kemarin beda pilihan politik, beda selera makan mungkin, tapi kita sama-sama cinta basket. Jadi nggak perlu rekonsiliasi, rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan,” kata Sandiaga.

Dia menekankan antara dirinya dan Erick Thohir tidak pernah ada permusuhan. Saat ini, kata Sandi, dirinya dan Erick akan menatap bersama ke depan demi kemajuan bangsa. (mad/rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *