by

Sandiaga Uno Sebut Kehadirannya di Acara PPP Atas Arahan Prabowo Subianto

DEPOKRAYANEWS.COM– Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan kehadirannya pada sejumlah acara yang digelar PPP merupakan arahan dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi dan Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir, oleh siapapun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi,” kata Sandiaga Uno di sela acara peresmian sekretariat bersama Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023.

Menurut Sandi, pihaknya diundang PPP sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Karena itu, Sandi meminta jangan melihat kedatangannya ke acara tersebut sebagai isyarat bergabung dengan PPP.

“Karena itu nanti bisa disalahartikan dan disalahpahamkan. Kemarin pembicaraan panjang itu salah satunya karena soal pertanyaan yang tadi disampaikan,” kata dia.

Sebelumnya, isu Sandiaga pindah ke PPP berhembus setelah ia menghadiri acara Silaturahmi Akbar PPP di Yogyakarta awal tahun ini. Kemudian Sandi juga hadir pada acara PPP di sejumlah daerah.

Secara tegas Sandi mengatakan bahwa dirinya masih kader Gerindra. Sebagai kader, ia menyatakan bakal mematuhi setiap keputusan partai dan Ketua Umum. “Itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra, jadi sudah clear,” kata dia sambil menunjukan kemeja yang dipakai. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed