by

Sangat Berbahaya, Underpass Dewi Sartika Depok Jadi Tempat Nongkrong dan Swafoto

DEPOKRAYANEWS.COM- Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Eko Herwiyanto meminta masyarakat tidak nongkrong atau berswafoto di underpass Dewi Sartika yang baru diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 17 Januari 2023 lalu.

”Kami tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat utuk tidak nongkrong di underpass karena sangat membahayakan, dan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” kata Eko kepada wartawan, Senin 23 Januari 2023.

Meski imbauan sudah sering dilakukan, tapi masyarakat tetap saja mengambil kesempatan untuk nongkorong dan berswafoto di underpass.

Menurut Eko, pihaknya sudah melakukan patroli dari awal underpass Dewi Sartika itu dibuka. Secara tegas Eko menyebut, underpass Dewi Sartika hanya digunakan untuk kendaraan bukan untuk pejalan kaki. “Dilarang berhenti atau parkir di lokasi underpass Dewi Sartika,” kata dia.

Sebelumnya banyak beredar video yang memperlihatkan anak muda nongkrong di underpass Dewi Sartika Depok. Mereka terlihat duduk-duduk dan berdiri di bahu jalan underpass yang belum lama ini diresmikan.

Dalam video yang beredar tampak warga yang didominasi remaja tersebut nongkrong di underpass Dewi Sartika. Mereka terlihat memarkirkan motornya di sisi jalan. Kegiatan nongkrong itu terjadi pada Sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 03.24 WIB. Bahkan pada siang hari banyak juga ibu-ibu yang berswa foto di sana. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *