by

Satlantas Polres Metro Depok Buka Layanan Perpanjangan SIM di Tranceyogi Cibubur

Depokrayanews.com- Ada kabar baik bagi masyarakat Kota Depok yang tinggal di kawasan Cibubur. Satlantas Polres Metro Depok kini telah memiliki gedung pelayanan perpanjangan SIM di Jalan Raya Tranceyogi Cibubur, Cimanggis Kota Depok.

Dengan adanya gedung pelayanan itu, masyarakat yang hendak memperpanjang SIM tidak perlu lagi repot-repot mengintip jadwal pelayanan SIM Keliling atau datang ke Polres Metro Depok.

Gedung pelayanan SIM itu, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di perbatasan Depok dengan Bogor, Bekasi dan Jakarta Timur.

“Segala perlengkapan masih kita lengkapi. Dalam waktu dekat gedung perpanjangan SIM di Transyogi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam proses perpanjang sim yang lokasi rumahnya jauh,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhammad Indra Waspada.

Gedung itu diresmikan Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah pada Rabu 6 Januari 2021 malam, dua hari menjelang serah terima jabatan Kapolres Metro Depok kepada Kombes Imran Edwin Siregar.

“Saya bangga dengan adanya gedung terpadu ini, kami menjemput bola agar semakin dekat dengan masyarakat. Tidak perlu susah bila ingin melakukan perpanjangan SIM, cukup datang ke sini,” kata Azis kepada wartawan.

Azis berharap masyarakat dapat menggunakan fasilitas yang ada dalam gedung pelayanan terpadu tersebut, disamping pelayanan maksimal yang diberikan petugas kepada masyarakat.

“Saya berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan, dalam hal ini 4M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Hindari Kerumunan) agar semua dapat terhindar dari Covid-19,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *