Satpol PP Pemkot Depok Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Sebarkan :

 
Kasatpol PP Depok, Dudi Miraz

Kasatpol PP Depok, Dudi Miraz

Depokrayanews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Kota Depok menyatakan perang melawan narkoba.

“Kami ingin perang terhadap narkoba dengan meningkatkan kapasitas diri personil Satpol PP Kota Depok,” kata Dudi Mi’raz Imaduddin ketika membuka Penyuluhan, Pencegahan Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba bagi para personil Satpol PP, di Balai Kota Depok. Jumat (21/10/2016).

Dudi mengingatkan seluruh personil Satpol PP Kota Depok agar jangan pernah mencoba atau bahkan sampai kecanduan narkoba, karena hanya akan memperburuk masa depan,

“Sebisa mungkin hindari merokok, karena pada dasarnya rokok bisa sebagai gerbang masuk penggunaan narkoba,” kata Dudi.

Menurut Dudi, Lebih baik memanfaatkan waktu senggang dengan melakukan kegiatan dan aktivitas yang baik dan positif, termasuk melaksanakan ibadah.

“Kalau kita dekat dengan sang Pencipta, meminta perlindungan dan petunjuk-Nya Insya Allah kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Dudi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...