by

Satu Ambulans Berisi Logistik Diamankan Polisi Saat Aksi 1812

Depokrayanews.com- Polisi mengamankan satu unit mobil ambulans berisi logistik berupa makanan di Jalan Jati Baru Raya, Jakarta Pusat.

Mobil tersebut terparkir di bahu jalan saat saat polisi menyisir massa yang belum membubarkan diri dari sejumlah ruas jalan.

Di dalam mobil, polisi menemukan sejumlah logistik seperti minuman dalam kemasan, roti, dan makanan lain. Dua orang yang berada dalam kendaraan tersebut turut diamankan.

Aksi massa 1812 yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti-Komunis (ANAK) NKRI gagal menggelar aksi unjuk rasa menuntut pembebasan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

Seperti diberitakan, aksi ini sedianya digelar di dekat Istana, tapi begitu sampai di kawasan Patung Kuda, masa langsung dibubarkan polisi guna mengantisipasi klaster penyebaran Covid-19.

Hingga saat ini, ratusan aparat kepolisian masih bertahan di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Abdul Muis dan Budi Kemuliaan untuk mengantisipasi massa kembali berkumpul.

Pembubaran sempat diwarnai bentrok saat massa mencoba bertahan. Polisi lantas merangsek dan membubarkan kerumunan massa. Akibatnya, sejumlah massa aksi ditangkap. (mad/ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *