by

Satu Lagi Bandit Depok Berhasil Diciduk Jajaran Polres Depok

Ipung alias Ropot yang terlibat banyak kasus di Depok berhasil diciduk Polsek Cimanggis.
Ipung alias Ropot yang terlibat banyak kasus di Depok berhasil diciduk Polsek Cimanggis.

Depokrayanews.com- Pungkas Prasetyo (21) alias Ipung, salah seorang pimpinan gangster yang terlibat kasus pembunuhan berhasil diciduk tim Buser Polsek Cimanggis, Depok, di daerah Mekarsari, Minggu (11/6/2017) dinihari

Ipung dilumpuhkan petugas setelah timah panas menembuas kakinya ketika hendak melawan petugas. Laki-laki yang mengaku punya ilmu kebal itu merintih kesakitan.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung mengatakan Ipung dinyatakan buron sejal 6 bulan lalu. Dia adalah pelaku utama pengeroyokan terhadap Hendrik Darmawan (21) di Jalan Raya Bogor Km.35,5 RT.06/05, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Minggu (29/1) lalu,

Sebelum menangkap Ipung, polisi terlebih dahulu menangkap Narwastu Parlindungan Sarumaha alias Baon (23), di kawasan Jakarta Timur.

“Kedua pelaku berperan sama-sama mengeroyok korban dengan membacok menggunakan senjata tajam hingga akhirnya korban meninggal dunia,” kata kapolsek.

Menurut kapolsek, Ipung atau terkenal dipanggil Robot merupakan pimpinan dari gengster yang ada di wilayah Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok.

Ipung ini sangat dikenal sakti dan kebal konon kekebalan yang diperolehnya tersebut dari isian di tubuhnya sendiri diisi dengan gotri dipasang sama orang pintar di Cirebon, Jawa Barat.

” Namun saat ditangkap pelaku mencoba melawan akhirnya kita lumpuhkan dengan tembakan hingga menembus betis kanan pelaku,”kata kapolsek.

Selain kasus pengeroyokan, Ipung juga tersangkut kasus 365 atau pencurian dengan kekerasan terhadap korban Yasin, Tukang Bangunan Proyek Sekolahan di Jalan Bungur Raya, Harja Mukti, Cimanggis. Korban terluka akibat dibacok pelaku saat mencoba melawan pelaku. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *