by

Satu Lagi Korban yang Terseret Air Gorong-gorong ditemukan Meninggal Dunia

DEPOKRAYANEWS.COM- Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok akhirnya berhasil menemukan Nur Hanifah (18 tahun), remaja putri yang teseret arus gorong-gorong di Jalan Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas.

Nur Hanifah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rawa-rawa pada Rabu 26 April 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban ditemukan di rawa-rawa sekitar 200 meter dari lokasi ditemukan korban pertama,” kata Kabid Penanggulangan Bencana DPKP Kota Depok, Denny Romulo, Rabu 26 April 2023.

Dengan demikian, kedua remaja putri yang terseret arus air gorong-gorong itu sudah ditemukan. Korban pertama yakni Syahila Juanita (11 tahun) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa 25 April 2023 pukul 20.00 WIB di rawa-rawa yang sama.

Kedua korban merupakan warga Jalan Cagar alam Selatan RT. 05/05 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dikatakan Denny, pencarian terhadap korban kedua dilakukan pada Rabu 26 April 2023 sejak pukul 07.00 WIB, setelah upaya pencarian sempat dihentikan karena sudah larut malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua remaja putri warga Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok hanyut terseret arus gorong-gorong pada Selasa 25 April 2023 pukul 15.00 WIB setelah hujan lebat melanda Kota Depok.

Saat itu, kedua korban sedang berjalan di Jalan Tawakal, di dekat gorong-gorong yang airnya meluap. Air gorong-gorong itu mengalir ke rawa-rawa sedalam 1-1,5 meter.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *