by

Satu Pelaku Perampasan Sepeda Motor Diamankan Polisi

Aksi begal.
Aksi begal.

DepokRayanews.com- Aparat Kepolisian Polsek Cimanggis dan Polresta Depok berhasil mengamankan MM (24), salah seorang pelaku perampasan motor dengan kekerasan terhadap Fahrul Rozi (19), yang terjadi dekat Situ Pedongkelan, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kamis (1/3/2018) dinihari.

MM adalah, warga Kramat Jati, Jakarta Timur, mahasiswa drop out dari sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta. Polisi masih memburu 2 pelaku lainnya.

Dari tangan MM polisi berhasil menyita barang bukti satu unit sepeda motor Mio warna Putih tanpa plat nomor milik pelaku dan satu unit motor yamaha Mio B 6731 ERT milik korban.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan pelaku diamankan polisi setelah ditangkap ramai-ramai oleh warga setelah mencoba kabur menggunakan motor temannya yang tiba-tiba mogok.

Massa yang geram langsung menangkap pelaku. Tidak lama anggota buser yang sedang observasi langsung membawa pelaku untuk diamankan dari tindakan massa.

“Hasil keterangan kepada anggota kita sementara pelaku baru sekali berbuat. Hal tersebut dilakukan karena butuh uang untuk hidup sehari-hari,” kata Kapolsek. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *