SBY akan Bicara Blak Blakan bila Bertemu Presiden Jokowi

Sebarkan :

 
Mantan Presiden SBY ingin bertemu Presiden Jokowi.

Mantan Presiden SBY ingin bertemu Presiden Jokowi.

Depokrayanews.com- Kalau ada kesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bicara blak-blakan soal aksi damai umat Islam 4 November 2016, dan rencana pengeboman dan pembiayaan makar.

“Sayang sekali saya belum berkesempatan bertemu Presiden kita Bapak Jokowi. Kalau bisa bertemu saya mau bicara blak-blakan, siapa yang melaporkan info intelijen yang menuduh saya mendanai aksi damai 4 November, mengaitkan saya dengan rencana pengeboman Istana Negara dan urusan makar,” kata SBY dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

SBY merasa perlu menyampaikan itu sehubungan adanya pernyataan kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku memiliki bukti percakapannya dengan Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin terkait Fatwa MUI mengenai kasus Ahok.

“Saya ingin sebetulnya mengklarifikasi secara baik supaya tidak simpang-siur, tidak ada prasangka, praduga atau perasaan enak atau tidak enak atau saling curiga,” kata SBY.

Kalau bertemu Jokowi, SBY akan menjelaskan hal-hal yang benar dan tidak benar.

“Ada tiga sumber yang memberi tahu saya, bahwa beliau (Jokowi) juga ingin bertemu saya tapi dilarang dua-tiga orang di sekeliling beliau. Dalam hati saya hebat juga bisa melarang Presiden bertemu sahabatnya yang juga mantan Presiden,” kata SBY. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korban pembunuhan

Begini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi di Apartemen Kalibata

Depokrayanews.com- Polisi mendapati jasad termutilasi seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang, di Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata ...