by

SBY: Pak Presiden, Apa Saya Tak Berhak Tinggal di Negeri Sendiri?

Mantan Presiden SBY sering sekali cuit di medsos.
Mantan Presiden SBY sering sekali cuit di medsos.

Depokrayanews.com- Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, mencurahkan perasaannya kembali di Twitter. Ia mengeluhkan adanya demonstrasi di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah satu cuitnya, SBY melontarkan pertanyaan untuk Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” tulis SBY dalam akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017).

Sebagai warga negara, SBY mengaku ingin meminta keadilan. “Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*,” tulis SBY.

Sebelumnya, SBY mengaku rumahnya di datangi ratusan orang pada Senin sore. “Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” cuit SBY.

Ia mengaku, tidak mendapat pemberitahuan dari polisi terkait adanya aksi di rumah yang didapatnya dari negara. “Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*,” ungkap SBY.

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk “Tangkap SBY”. *SBY*,” imbuh SBY. (liputan6)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *