SDIT Al Haraki Depok Juara Pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Sebarkan :

 
SDIT Al Haraki Depok juara pertama lomba sekolah sehat tingkat nasional.

SDIT Al Haraki Depok juara pertama lomba sekolah sehat tingkat nasional.

Depokrayanews.com- SDIT Al Haraki Depok berhasil meraih juara pertama lomba sekolah sehat (LSS) tingkat nasional.

Tanda penghargaan diserahkan dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (18/8/2016). Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna selaku Ketua TP UKS Kota Depok, hadir dalam acara itu.

Ada 24 sekolah dari 24 provinsi yang menerima penghargaan itu mulai dari tingkat TK sampai SLTA.

Penilaian dilakukan pada 2 kategori yakni LSS Tingkat Nasional, yakni Kategori Sekolah dengan Kinerja Terbaik/Best Performence dan Kategori Sekolah dengan Pencapaian Terbaik/Best Achievment.

Selain, SDIT Al Haraki Depok, Puskesmas Pancoran Mas terpilih sebagai puskesmas pembina, serta  tim pembina dari TP UKS Provinsi Jawa Barat, TP UKS Kota Depok dan TP UKS Kecamatan Pancoran Mas, berhasil meraih Juara I Kategori Kinerja Terbaik/Best Performence.

“Penghargaan yang diterima SDIT Al Haraki menjadi kebanggaan buat kita semua,” kata Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Menurut Pradi, keberhasilan yang diraih SDIT Al Haraki bukan semata karena kondisi sapras sekolah yang mendukung, tapi karena ada unsur lain yakni perilaku siswa-siswi sekolah tersebut yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Sekolah sehat, katanya, tidak hanya tercermin dari kondisi fisik tapi juga dari perilaku mulai dari siswa, guru sampai kepala sekolah. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...