Sebanyak 1.293 Calon Haji asal Depok Diberangkatkan Tahun Ini

Sebarkan :

 
Calon jemaah haji.

Calon jemaah haji.

Depokrayanews.com- Sebanyak 1.293 calon haji (calhaj) dari Kota Depok akan diberangkatkan tahun ini. Angka tersebut kemungkinan masih bisa bertambah hingga sekitar 350 calhaj jika Kota Depok mendapatkan tambahan kuota dari Kementerian Agama.

“Kita sama-sama berdoa saja agar ada tambahan kuota haji,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka bimbingan manasik haji di KBIH AlHamidiyah, Sawangan, Depok, Minggu (19/02/2017).

Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok memiliki visi terwujudnya kota yang unggul, nyaman, dan religius. Karena itu, ia berharap religiusitas seseorang yang pulang haji akan bertambah, sehingga menjadi aset dalam mendukung kemajuan Kota Depok.

“Karena kami yakin orang yang sudah pulang dari ibadah haji, pulang ke tanah air tentunya akan menjadi individu yang saleh dan saleha. Hal tersebut merupakan tambahan aset Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Kota Depok,” kata Idris.

Dirinya berharap dari 50 calon jemaah haji yang berangkat dari KBIH AlHamidiyah ini, bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci secara baik dan sesuai dengan tuntunan Alquran dan Sunah Nabi Muhammad SAW, sehingga nantinya balik kembali ke Kota Depok menjadi haji yang mabrur dan mabrurah. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...