by

Sejak Awal Tak Niat Nikahi Larissa, Alvin Faiz Sebut Permintaan sang Ayah

Depokrayanews.com- Alvin Faiz, diterpa isu tidak sedap sejak kabar perceraiannya menyeruak. Di tengah masalah perceraian beredar kabar jika putra pertama almarhum Ustaz Arifin Ilham ini sejak awal tidak berniat menikahi Larissa Chou.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya @alvin_411, Rabu (2/6/2021), Alvin pun memberikan klarifikasi soal kabar miring tersebut.

Ia justru menilai wajar apabila di usia yang baru 17 tahun tidak kepikiran untuk naik pelaminan. Alvin Faiz mengaku menikahi Larissa Chou di usia 17 tahun atas permintaan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

“Nah tidak ada niatan menikah di usia 17 dan itu menurut saya hal yang wajar. Masa usia 17 niat nikah,” ungkap Alvin Faiz.

Kini rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Alvin ternyata pernah mengaku bahwa pernikahannya dengan Larissa bukanlah atas kemauanya.

Pria yang menikah di usia 17 tahun ini juga mengaku mempersunting Larissa Chou karena permintaan mendiang ayahnya.

Dalam pandangannya, Alvin Faiz akan menikah di usia kepala dua, yakni 20 atau 21 tahun.

“Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut (menikah) Alvin mengiyakan. Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa bukan seperti itu,” kata Alvin.

“Alvin niat menikahi Larissa, tapi nanti di usia 20-21. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap,” sambungnya.

Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama lima tahun. Kabarnya, sudah 1 bulan keduanya pisah rumah.

Larissa Chou resmi menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis 20 Mei 2021. Adapun sidang perdana keduanya digelar pada Rabu 2 Juni 2021 kemarin.

Belum diketahui secara pasti penyebab kandasnya rumah tangga Larissa dan Alvin. Namun yang pasti, mereka sudah tak lagi tinggal dalam satu atap.

Salah satu sahabat Larissa Chou, Chintya Sheye mengungkap hal tersebut. Chintya membeberkan bahwa keduanya sudah pisah rumah. “Pisah rumah sama Alvin udah sekitar satu bulan,” ungkap Chintya.

Chintya menjelaskan bahwa tak selamanya Larissa akan tinggal di tempat tinggal Alvin Faiz. Larissa Chou berencana nantinya akan pindah ke satu kota.

Meski begitu, masih ia rahasiakan nama kotanya.

“Larissa sendiri misalnya sudah selesai proses persidangan, proses hukum, masa iddah selesai, Larissa akan pindah nggak di sini lagi,” jelasnya.

Chintya juga memastikan bahwa meski tinggal terpisah, Larissa dan Alvin masih menjalin silaturahmi dengan baik.

Menurutnya, untuk hak asuh akan jatuh ke tangan Larissa Chou. “Mereka masih saling berhubungan untuk masalah anak,” ujar Chintya.

“Hak asuh anak Insya Allah sama Larissa, Alvin juga udah setuju,” tambahnya.

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Dalam pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017.

Sumber:tribunews.com

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *