Sejumlah Artis Meriahkan Halalbihalal Pejabat di Gedung Sate Bandung

Sebarkan :

 
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar acara halalbihalal pejabat di halaman Gedung Sate, Selasa (4/7/2017) ini.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar acara halalbihalal pejabat di halaman Gedung Sate, Selasa (4/7/2017) ini.

Depokrayanews.com- Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar acara halalbihalal di halaman Gedung Sate, Selasa (4/7/2017).

Yang menarik, acara ini akan dimeriahkan sejumlah artis seperti Wali Band dan Yura Yunita yang merupakan sumbangan pihak sponsor.

Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hadir di acara itu bersama para bupati dan walikota se Jawa Barat.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar Ade Sukalsah, mengatakan, acara halalbihalal itu merupakan tradisi tahunan yang sudah sembilan kali digelar di era kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan atau Aher dengan mengundang seluruh elemen masyarakat.

“Selain silaturahim, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan berbagai stakeholder di Jawa Barat,” kata Ade, Selasa (4/7/2017).

Menurut Ade, acara dimulai pukul 08.00 WIB dan akan diisi dengan mushafahah, jamuan makan, dan hiburan.

“Yang istimewa di acara kali ini menampilkan bintang tamu Yura Yunita dan Wali Band persembahan dari sponsor,” kata Ade.

Ia memprediksi akan ada 2000 orang yang hadir di acara halalbihalal itu. “Kami memohon pemakluman masyarakat Kota Bandung jika berefek pada kemacetan lalu lintas di sekitar area Gedung Sate dan sekitarnya,” kata dia. (mad/ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...