Sejumlah Atlet, Pelatih dan Pembina Olahraga Depok akan Mendapatkan KONI Award

Sebarkan :

 
Amri Yusra

Amri Yusra, Ketua KONI Kota Depok.

Depokrayanews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok akan memberikan penghargaan: KONI Award kepada atlet, pelatih, pembina dan institusi atau lembaga yang telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia olahraga di Kota Depok.

Penuyerahan penghargaan itu akan dilakukan Walikota Depok Mohammad Idris dalam sebuah acara di gedung Balaikota Depok, Jumat (16/12/2016) malam ini.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra menyebut, penjaringan dan menyaringan terhadap yang layak mendapatkan KONI Award dilakukan sebuah tim independen yang terdiri dari kalangan akademisi.pemerintah, tokoh olahraga dan media.

Tim ini sudah bekerja sejak Agustus lalu, terutama untuk melakukan verifikasi data dan uji kelayakan.

“Pemilihan nominasi terbagi beberapa bagian. Misalnya atlet terdaftar sebagai atlet kota Depok memiliki prestasi tingkat daerah, nasional dan internasional pada kejuaraan single event maupun multi event tahun 2015-2016,” kata Amri.

Ketua Panitia Pelaksana KONI Awards 2016 Dudi Mi’raz mengatakan pemberian KONI Award ini adalah bentuk penghargaan KONI terhadap berbagai pihak yang sudah ikut memajukan dunia olahraga Kota Depok, mulai dari atlet, pelatih, pembina, tokoh dan institusi atau lembaga.

“Kami berharap nantinya masyarakat dapat mengetahui sejauh mana prestasi olahraga yang dicapai para atlet Depok,” kata Dudi.

KONI Award ini diharapkan juga bisa memotivasi atlet, pelatih dan pembina untuk bisa berbuat lebih baik lagi.

KONI Award ini pernah dilakukan KONI Kota Depok pada tahun 2014 lali. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...